Kamis, 20 Mei 2010 21:17 WIB Sragen Share :

2 Jabatan pimpinan SKPD di Sragen kosong

Sragen (Espos)–Sebanyak dua satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Sragen mengalami kekosongan jabatan eselon II, yakni Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil).

Badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan (Baperjakat) Pemkab Sragen mengusulkan sejumlah nama yang bakal mengisi kekosongan pimpinan SKPD tersebut ke Baperjakat Jateng. Ketua Baperjakat Pemkab Sragen, Darmawan Minto Basuki saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Kamis (20/5), mengatakan, Bupati menunjuk plt Kepala Bappeda Maksun Isnadi untuk mengisi kekosoangan pimpinan SKPD itu. Sedangkan untuk mengisi kekosongan di Dispendukcapil, terangnya, Baperjakat juga sudah menyiapkan penggantinya.

“Kekosongan Kepala Dispendukcapil disebabkan pensiun. Sementara kekosongan kepala Bappeda, karena pejabat yang bersangkutan diangkat menjadi Sekretaris Daerah (Sekda). Kami sudah mengusulkan sejumlah nama untuk mengisi kekosongan jabatan itu ke Baperjakat,” tegas Sekda Darmawan.

trh

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…