Rabu, 19 Mei 2010 17:12 WIB Issue Share :

Sembuh, Waldjinah keluar rumah sakit

Solo (Espos)–Penyanyi keroncong Waldjinah akhirnya bisa berkumpul kembali bersama keluarga di kediamannya yang terletak di Mangkuyudan, Solo, Rabu (19/5) sore.

Sebelumnya, penyanyi yang dapat julukan Si Walang Kekek ini sempat dirawat di RS Kasih Ibu Solo selama tiga hari. “Rasanya senang bisa pulang ke rumah,” tutur Waldjinah kepada Espos.

Kadar hemoglobin Waldjinah yang sempat turun, sudah mulai normal setelah mendapatkan tambah darah di rumah sakit. Tapi Waldjinah tetap harus kontrol ke rumah sakit setidaknya sebulan sekali. Dokter juga menganjurkan agar dia tidak terlalu kecapaian dan harus memperbanyak istirahat.

Ketua Himpunan Artis Musik Keroncong Indonesia (HAMKRI) Cabang Solo ini mengaku lega bisa pulang dari rumah sakit. Apalagi, Sabtu nanti dia ingin mendampingi salah satu cucu tercintanya yang bakal naik pelaminan.

hkt

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…