marieclaire.com
Rabu, 19 Mei 2010 10:27 WIB News Share :

Sebuah rumah meledak, dua orang luka

Serang— Dua orang dilaporkan luka-luka akibat ledakan yang terjadi di sebuah rumah Kompleks Perumahan Griya Purnama, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Provinsi Banten, Rabu (19/5) sekitar pukul 06.45 WIB. Polisi masih menyelidiki penyebab ledakan tersebut.

Penuturan Ketua RW 18 Perumahan Griya Purnama Tayin, ledakan tersebut terdengar cukup keras. “Dari kampung sebelah yang radiusnya sekitar satu kilometer dari sinipun suara ledakan itu terdengar,” katanya.

Tayin menuturkan, ledakan yang terdengar tersebut mengagetkan warga sekitar yang langsung berduyun-duyun mendekati rumah asal bunyi ledakan yang belakangan diketahui ditinggali oleh Aceng beserta istri dan seorang anaknya. Api sempat terlihat membakar kasur, sehingga warga pun bahu-membahu memadamkan api.

“Pak Aceng dan istrinya yang mengalami luka-luka kemudian dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih. Sedangkan Wildan, anak mereka yang masih SMA, tidak terluka karena saat kejadian katanya sedang di kamar mandi,” katanya.

Polisi pun kemudian datang ke lokasi. Kapolres Serang AKBP Indra Gautama tampak berada di lokasi. Penuturan Kasatreskrim AKP Sofwan Hermanto, polisi masih menyelidiki penyebab ledakan yang terjadi di sebuah rumah Perumahan Griya Purnama tersebut.

kompas/rif

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…