Sport
Rabu, 19 Mei 2010 - 15:05 WIB

Ryan Giggs dukung Inggris di Piala Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manchester – Pemain gaek Manchester United asal Wales Ryan Giggs mengklaim dirinya bakal menjadi pendukung Inggris di Piala Dunia Afrika Selatan yang berlangsung tak sampai sebulan lagi.

Skuad The Three Lions, yang saat ini sedang berada di Austria jelang laga persahabatan kontra Meksiko dan Jepang, memang menjadi salah satu favorit juara di pesta akbar sepak bola kali ini.

Advertisement

Kecenderungan Giggs menjadi fans Inggris memang dipengaruhi oleh rekan-rekannya di Red Devils. Meski begitu pemain yang biasa beroperasi di sayap kiri ini tetap menunjuk Spanyol sebagai tim terkuat.

“Saya akan berlibur di pantai, tapi saya pasti mendukung seluruh rekan setim di MU, termasuk skuad Inggris secara keseluruhan,” kata Giggs pada Daily Star, seperti dilansir inilah.com, Rabu (19/5).

“Lalu, ketika sampai di perempat-final, saya akan menonton setiap pertandingan seperti pecinta bola lainnya,” imbuh pria yang pernah menolak ketika ditawari pindah kewarganegaraan agar bisa memperkuat Inggris ini.

Advertisement

Ada enam atau tujuh peserta seperti Argentina, Brazil, Inggris, Jerman, Spanyol. Salah satu dari mereka bakal memenangkan trofi, tapi saya pikir Spanyol menjadi satu-satunya tim terkuat,” ungkap Giggs.

“Jika mereka masuk final, saya menjagokan mereka. Spanyol hanya kalah sekali dalam 45 pertandingan terakhir mereka, sesuatu hal yang sulit dipercaya,” tutup pemain terbaik Liga Primer 2009 ini.

rif

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif