Rabu, 19 Mei 2010 16:50 WIB Pendidikan,Solo Share :

Rektor UMS
Ruang gerak mahasiswa tak dibatasi


Solo (Espos)-
-Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Prof Dr Bambang Setiaji mengatakan tidak akan membatasi ruang gerak mahasiswa untuk menggelar kegiatan yang bernuasa Islami pasca penangkapan dua mahasiswa yang diduga terlibat tindak pidana terorisme.

Dia mengaku masih menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan anggota Densus 88 terhadap dua mahasiswa yang masih aktif kuliah di Fakultas Teknik UMS tersebut. Terkait hal tersebut pihaknya telah memberikan bantuan hukum terkait kebenaran dugaan yang ditujukan kepada keduanya. Pihaknya tidak menginginkan mereka dipaksa mengaku atas perbuatan yang tidak mereka lakukan.

“Saya menginginkan kebenaran. Jangan sampai gara-gara didesak oleh pihak lain mereka mengakui perbuatan itu,” jelas dia melalui telekonferen dengan sejumlah wartawan, Rabu (19/5).

das

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…