Rabu, 19 Mei 2010 18:21 WIB Boyolali Share :

Petani tembakau ikuti sosialisasi kewirausahaan

Boyolali (Espos)–Sebanyak 65 orang petani tembakau yang tergabung dalam koperasi industri tembakau di Boyolali, Selasa (18/5) mengikuti sosialisasi kewirausahaan dan aplikasi teknis pengembangan koperasi pertanian.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Boyolali, PA Moeljoto mengatakan sosialisasi itu digelar oleh Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jateng dan digelar di dua tempat yakni Gedung Dekopinda dan gedung PKPN.
“Peserta memperoleh materi antara lain kebijakan pemberdayaan koperasi dan UKM, kewirausahaan, manajemen usaha, dasar-dasar akuntansi, sumber pembiayaan dan praktek,” ujarnya kepada wartawan di Pemkab, Rabu (19/5).

Ditambahkannya, dengan kegiatan itu diharapkan para peserta bisa memperoleh tambahan pengetahuan serta mampu mengembangkan usaha, sehingga diharapkan di era globalisasi mampu bersaing dengan pelaku usaha lainnya.

fid

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…