Rabu, 19 Mei 2010 11:01 WIB News Share :

Lomba menggambar sketsa Nabi Muhammad muncul di facebook

Jakarta–Setelah karikatur Nabi Muhammad yang mengundang protes, kini sebuah lomba menggambar sketsa Nabi Muhammad digelar. Informasi lomba tersebut disebarkan lewat situs jejaring sosial facebook.

Sebuah grup di facebook bertajuk ‘Everybody Draw Mohammed Day!’ menginformasikan soal lomba tersebut. Lomba akan digelar pada 20 Mei 2010.

“May 20th 2010 is draw Mohammed day! Help spread knowledge about this important day – invite your friends!” demikian informasi yang tertulis di laman tersebut.

Grup ini dibuat sejak 25 April. Saat detikcom mengunjungi laman tersebut pada pukul 05.00, Rabu (19/5), sudah ada 38,901 facebookers yang menyatakan kesukaannya pada grup ini.

Pengelola laman pun meminta informasi lomba ini untuk disebarkan. Sebanyak 14,276 facebookers mengonfirmasikan  akan mengikuti lomba menggambar sketsa Nabi yang sangat dihormati umat Islam ini.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…