Rabu, 19 Mei 2010 15:15 WIB News Share :

Komplotan perampok berkapak beraksi di Gambir

Jakarta–Pengendara sepeda motor, Muhammad Ali (24), dihadang komplotan perampok yang membawa kapak saat melintas di kawasan Gambir, Jakarta Pusat. Uang dan handphone milik Ali pun digasak.

Kapolsek Gambir, Kompol Yossy Rantukahu saat dihubungi wartawan, Rabu (19/5) mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. “Saat ini, kita masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku,” katanya.

Perampokan berawal saat Ali, warga Duri Bangkit RT 01 RW 01 Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Pusat, tengah melintasi Gang Subur, Kelurahan Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat, pada Selasa (18/5) pukul 23.30 WIB.

Tiba-tiba, empat orang pelaku yang menggunakan dua sepeda motor menghadang dan meminta Ali menghentikan kendaraannya. Salah seorang pelaku yang membawa kapak kemudian mengancam korban untuk menyerahkan harta berharganya.

Ali yang tidak berdaya lalu menyerahkan harta berupa uang dan telepon genggam yang keseluruhan bernilai sekitar Rp 4 juta. Setelah mendapatkan hasil kejahatannya, para pelaku kemudian melarikan diri. Ali lalu melapor kejadian yang dialaminya ke Polsek Gambir.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…