Rabu, 19 Mei 2010 11:51 WIB Sepak Bola Share :

Kaka optimistis tampil 100% di Afrika Selatan

Sao Paulo–Bintang Brasil, Kaka optimistis akan tampil dengan kondisi fisik bagus ketika Selecao memulai keinginannya meraih gelar Piala Dunia keenam di Afrika Selatan.

Kaka tiba di Brasil kemarin dan mengatakan bahwa cedera kambuhan yang membuatnya harus absen di Real Madrid musim ini tidak akan mengganggunya tampil di PD 2010.

Pengatur serangan itu optimistis akan 100 persen bugar ketika PD 2010 digelar pada 11 Juni. Pemain yang diboyong hampir semiliar itu didera masalah betis dan kunci paha sepanjang musim ini dan gagal bersinar di Santiago Bernabeu musim ini.

Nada optimisme juga dilontarkan Luis Fabiano. seperti dilansir tempointeraktif, Rabu (19/5), striker Sevilla itu menyatakan cedera otot yang membuatnya absen di final Piala Raja tidak akan membuatnya absen di Afsel.

rif

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…