Rabu, 19 Mei 2010 19:34 WIB News Share :

Jelang pergantian Sri Mulyani, Agus Martowardoyo nongol di Cikeas

Jakarta--Sinyal pengganti Sri Mulyani dari Menteri Keuangan kian mengarah ke Direktur Utama Bank Mandiri Agus Martowardoyo. Sebab, jelang pengumuman Menkeu baru itu Agus telah hadir di Cikeas.

Agus tiba di kediaman Presiden SBY, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (19/5) sekitar pukul 18.45 WIB. Agus yang mengenakan batik merah lengan panjang ini tiba dengan mobil Toyota Alphard Hitam, enggan memberikan komentar sedikit pun terkait kedatangannya. Ia pun langsung melipir masuk ke kediaman SBY.

Hingga saat ini, baru Agus seorang yang tiba di Cikeas, yang merupakan orang di luar pemerintahan. Sedangkan menteri yang sudah hadir adalah Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi. Sementara Wakil Presiden Boediono belum terlihat.

Kehadiran Agus, kian menguatkan spekulasi yang beredar selama ini seputar pengganti Sri Mulyani, yang pada Juni mendatang akan menduduki posisi baru, yakni salah satu Direktur Pelaksana Bank Dunia.

Inilah.com/isw

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…