Rabu, 19 Mei 2010 12:23 WIB News Share :

Dua PNS tewas berpelukan di hotel

Bogor–Dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota Depok ditemukan tewas berpelukan di kamar Hotel Transit Parung, Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/5) malam.

Pegawai prianya adalah Spy dan bertugas di Dinas Perhubungan Kota Depok. Sementara wanitanya adalah IY, istri salah satu pejabat Satpol PP Kota Depok.

Informasi yang diperoleh menyebutkan¬† mayat dua sejoli tersebut ditemukan Manager Hotel Parung Transit,¬† Saifudin sekitar pukul 19.00 WIB, di kamar A 30. “Korban chek in sekitar pukul 11.00 WIB kemarin,” ujar Saifudin, Rabu (19/5).

Kepala Kepolisian Sektor Parung, Inspektur Satu Lukito memastikan kalau korban adalah pejabat di lingkungan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok dan teman kencannya adalah¬† PNS Pemkot Depok. “Diduga kuat keduanya tewas karena over dosis (OD) obat kuat,” ujarnya.

Kini Polsek Parung masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian untuk memastikan penyebab kematian kedua pegawai di Pemerintah Kota Depok itu.

vivanews/ tiw

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…