Rabu, 19 Mei 2010 18:58 WIB Sragen Share :

Bus terguling, 10 penumpang luka-luka

Sragen (Espos)--Bus Pahala Kencana jurusan Denpasar-Yogyakarta terguling di Jl Raya Sukowati, tepatnya di Desa Bener, Ngrampal, Sragen, Rabu (19/5), sekitar pukul 04.00 WIB. Dua orang penumpang luka parah dan delapan penumpang luka-luka. Sementara, delapan penumpang lainnya selamat bersama dua sopir dan satu kernet.

Peristiwa tersebut bermula saat bus dengan Nopol B 7089 IV melaju tidak terlalu cepat dari arah timur. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), ada pengemudi sepeda onthel berberonjong dari arah timur. Sepeda itu semula di pinggir jalan sisi kiri. Tiba-tiba, pengemudi sepeda itu lalu ke arah tengah jalan. Bus yang dikemudikan Giyanto, 41, membanting setir ke kanan. Giyanto mencoba membanting setir kembali ke kiri. Namun karena mendadak, bus malah terguling ke kanan dan terseret.

Kapolres Sragen AKBP Ida Bagus KD Putra Narendra melalui Kasatlantas AKP Wajiman membenarkan peristiwa itu. Menurut dia, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun 10 orang mengalami luka-luka.

trh

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…