Soloraya
Rabu, 19 Mei 2010 - 18:58 WIB

Bus terguling, 10 penumpang luka-luka

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)--Bus Pahala Kencana jurusan Denpasar-Yogyakarta terguling di Jl Raya Sukowati, tepatnya di Desa Bener, Ngrampal, Sragen, Rabu (19/5), sekitar pukul 04.00 WIB. Dua orang penumpang luka parah dan delapan penumpang luka-luka. Sementara, delapan penumpang lainnya selamat bersama dua sopir dan satu kernet.

Peristiwa tersebut bermula saat bus dengan Nopol B 7089 IV melaju tidak terlalu cepat dari arah timur. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), ada pengemudi sepeda onthel berberonjong dari arah timur. Sepeda itu semula di pinggir jalan sisi kiri. Tiba-tiba, pengemudi sepeda itu lalu ke arah tengah jalan. Bus yang dikemudikan Giyanto, 41, membanting setir ke kanan. Giyanto mencoba membanting setir kembali ke kiri. Namun karena mendadak, bus malah terguling ke kanan dan terseret.

Advertisement

Kapolres Sragen AKBP Ida Bagus KD Putra Narendra melalui Kasatlantas AKP Wajiman membenarkan peristiwa itu. Menurut dia, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun 10 orang mengalami luka-luka.

trh

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bus Terguling
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif