Rabu, 19 Mei 2010 19:46 WIB Sport Share :

Bielsa depak lima pemain

Chile--Pelatih Chile Marcelo Bielsa mencoret lima pemainnya dari daftar sukad yang akan diboyong ke Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Keputusan ini diambil setelah Chile menelan kekalahan dalam partai persahabatan melawan Meksiko awal pekan ini.

Pencoretan nama Iturras ternyata tidak mengejutkan bagi gelandang Universidad itu. Dia diusir wasit setelah mendapat kartu merah dalam partai persahabatan melawan Meksiko. Yang lebih memojokannya adalah kartu merah itu keluar hanya dua menit setelah ia dimasukkan ke lapangan.

Bielsa terus merampingkan komposisi pemainnya. Saat ini jumlah pemain yang masuk dalam daftar skuad sebanyak 25 orang. Namun itu tak akan berlangsung lama lantaran Bielsa harus mendepak dua nama lain sebelum berangkat ke Afsel. Dalam pertandingan perdananya, Chile akan menghadapi tim lemah Honduras pada 16 Juni mendatang.

kha/goal

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…