Rabu, 19 Mei 2010 14:09 WIB Hukum Share :

Baru turun bus, diculik lalu dirampok

Bekasi— Seorang pria yang diketahui bernama Janes Piter Siahaan, 49, menjadi korban penculikan saat turun dari bus yang ditumpanginya, Senin lalu. Korban berhasil lepas dari sekapan pelaku, dan melaporkan kejadian itu ke Polres Bekasi keesokan harinya. Informasi ini rilis Puskominfo Polda Metro Jaya, Rabu (19/5).

Dalam rilis tersebut diterangkan, kejadian bermula saat Piter turun dari bus di lampu merah tol Bekasi, Jalan Ahmad Yani. Tiba-tiba pelaku yang menggunakan mobil Toyota warna krem menghampiri korban dan langsung menarik Piter masuk ke dalam mobil.

Dalam perjalanan, pelaku menyumpal mulut, menutup mata dan mengikat tangan serta kaki dengan lakban. Pelaku juga menutup kepala Piter dengan kantung plastik hitam. Setelah itu, pelaku menjarah harta benda milik korban berupa dua buah telepon seluler dan uang Rp 200 ribu.

Tidak disebutkan dengan jelas, berapa banyak pelaku dalam penculikan dan perampokan itu. Namun, hingga berita ini diturunkan, polisi mengaku masih menyelidiki kasus ini, dan mengejar pelaku.

kompas/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…