News
Rabu, 19 Mei 2010 - 14:09 WIB

Baru turun bus, diculik lalu dirampok

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bekasi— Seorang pria yang diketahui bernama Janes Piter Siahaan, 49, menjadi korban penculikan saat turun dari bus yang ditumpanginya, Senin lalu. Korban berhasil lepas dari sekapan pelaku, dan melaporkan kejadian itu ke Polres Bekasi keesokan harinya. Informasi ini rilis Puskominfo Polda Metro Jaya, Rabu (19/5).

Dalam rilis tersebut diterangkan, kejadian bermula saat Piter turun dari bus di lampu merah tol Bekasi, Jalan Ahmad Yani. Tiba-tiba pelaku yang menggunakan mobil Toyota warna krem menghampiri korban dan langsung menarik Piter masuk ke dalam mobil.

Advertisement

Dalam perjalanan, pelaku menyumpal mulut, menutup mata dan mengikat tangan serta kaki dengan lakban. Pelaku juga menutup kepala Piter dengan kantung plastik hitam. Setelah itu, pelaku menjarah harta benda milik korban berupa dua buah telepon seluler dan uang Rp 200 ribu.

Tidak disebutkan dengan jelas, berapa banyak pelaku dalam penculikan dan perampokan itu. Namun, hingga berita ini diturunkan, polisi mengaku masih menyelidiki kasus ini, dan mengejar pelaku.

kompas/rif

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif