Rabu, 19 Mei 2010 19:44 WIB News Share :

2 Mahasiswa UMS penyebar video latihan teroris

Jakarta--Dua Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) yang ditangkap Densus 88 telah diketahui perannya. Keduanya diduga telah ikut menyebarluaskan video latihan militer tersangka terorisme di Aceh.

“Dua mahasiswa itu mengupload ke internet yaitu Abdul Rahman dan Abdul Rohim,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Edward Aritonang di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Rabu (19/5) petang.

Menurut Edward, keduanya masih diperiksa secara intensif oleh penyidik Mabes Polri. Mereka kini ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Saat ditanya apakah ada perubahan status terhadap keduanya, Edward menegaskan hal itu belum dilakukan. “Kita masih punya waktu 2×24 jam,” tambahnya.

Hari Senin lalu tim Densus 88/AT Mabes Polri menangkap kakak beradik Abdul Rahman dan Abdul Rohim di Solo, Jateng. Dua mahasiswa Fakultas Teknik UMS itu ditangkap dengan dugaan terlibat tindak pidana terorism

dtc/isw

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…