Tokoh
Selasa, 18 Mei 2010 - 22:06 WIB

Tamara Bleszynski jadi inspirasi wanita Timor Leste

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Kehadiran Tamara Bleszynski sebagai Duta Tinju Indonesia di Timor Leste menjadi inspirasi bagi wanita Timor. Selain cantik, bintang ‘Air Terjun Pengantin’ itu juga terlihat sebagai wanita yang kuat.

“Semoga bisa memotivasi dan memberikan inspirasi bagi wanita, dan khususnya anak muda sebagai generasi penerus bangsa,” ujar Miguel Manetelu, Menteri Pemuda dan Olahraga, Timor Leste, Selasa (18/5) usai menanam pohon perdamaian di lingkungan kantor Menpora, Timor Leste.

Advertisement

Di sana, Tamara bahkan disejajarkan dengan petinju wanita kelas dunia, Leila Ali. Ia pun disebut-sebut sebagai penerus petinju wanita terkuat setelah Leila Ali yang merupakan anak dari petinju legendaris Muhammad Ali.

“Mungkin Mbak Tamara adalah petinju wanita kedua setelah Leila Ali,” ucap Filomena da Silva, salah satu pengunjung yang datang dalam acara penanaman pohon tersebut.

Tamara melakukan kunjungan dalam rangka merayakan HUT Republik Demokratik Timor Leste pada 20 Mei mendatang. Rencananya, ia bertemu dengan Xanana Gusmau, Perdana Menteri Timor Leste dan Presiden Ramos Horta.

Advertisement

dtc/tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bleszynski Tamara
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif