Selasa, 18 Mei 2010 21:02 WIB News Share :

Susno tersenyum saat Kapolri lewat di depan ruang tahanannya

Jakarta — Komjen Pol Susno Duadji menjalani pemeriksaan lanjutan sejak kemarin sebagai saksi untuk PT Salmah Arowana Lestari. Hari yang sama Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri memberikan materi di hadapan Kasat Brimob se-Indonesia. Susno pun tahu kedatangan Kapolri dan hanya senyum melihatnya.

“Dia tahu Kapolri ke Mako Brimob. Dia senyum saja ketika diperiksa rombongan Kapolri lewat,” ujar salah satu kuasa hukum Susno, Henry Yosodiningrat kepada wartawan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (18/5).

Ketika ditanya lebih lanjut apa komentar jenderal bintang tiga tersebut saat melihat Kapolri melintas didepan ruang pemeriksaan kliennya itu, Henry mengatakan kliennya hanya diam.

“Enggak ada komentar apa-apa,”tutupnya.

Sementara itu kedatangan Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri hari ini ke Mako Brimob dalam rangka acara Rapat Kerja Teknis yang sudah dilakukan sejak tanggal 17 Mei dan berakhir pada 19 Mei 2010.  “Ini sudah dijadwalkan lama. Kapolri hari ini memberikan materi kepemimpinan kepada Kasat Brimob se-Indonesia,” ujar Hubungan Masyarakat Mako Brimob AKBP K. Budiman saat dihubungi wartawan.

Wartawan sendiri tidak diizinkan untuk melakukan peliputan mengingat agenda ini tertutup untuk publik. Ketika ditanya apakah akan sekalian menjenguk mantan Kabareskrim, Budiman menjawab tidak. “Enggak ada jadwalnya menjenguk Susno,” urainya.

Sehari sebelumnya dari Irwasum, Komjen Pol Nanan Sukarna yang memberikan materi. Sebelum meninggalkan Mako Brimob, Kapolri menyalami personel Brimob.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…