Selasa, 18 Mei 2010 11:11 WIB News Share :

Surfing, Wisman Rusia tewas

Denpasar–Seorang wisatawan asal Rusia, Anggelina Marchenko,24, ditemukan tewas mengambang di Pantai Serangan Denpasar, Selasa (18/5) sekitar pukul 06.45 WITA. Korban ditemukan oleh seorang peselancar bernama David Rowell.

Menurut Kapolsek Densel, AKP Gede Ganefo korban ditemukan mengambang dengan posisi kaki masih terikat tali papan surfing. “Saat itu David Rowell sedang bermain surfing lalu melihat ada papan surfing mengapung setelah dicek ditemukan korban tenggelam dengan posisi kaki terikat tali papan surfing,” ujarnya.

Setelah melihat mayat korban, David Rowell langsung memberi tahu kedua temannya untuk membantu mengevakuasi korban. Jasad Anggelina akhirnya berhasil dievakuai pukul 08.30 WITA oleh Basarnas Denpasar bersama Polair Polda Bali dan langsung dibawa ke kamar jenazah RS Sanglah Denpasar.

Korban Anggelina Marchenko berlibur ke Bali bersama tujuh orang temannya dan menginap di hotel Anggrek jalan pantai Kuta. Saat kejadian, korban datang ke pantai lebih dulu dibanding teman-temannya dan langsung bermain surfing. Namun naas korban justru tenggelam dan tewas di lokasi kejadian.

kompas.com/  tiw

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…