News
Selasa, 18 Mei 2010 - 11:11 WIB

Surfing, Wisman Rusia tewas

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Denpasar–Seorang wisatawan asal Rusia, Anggelina Marchenko,24, ditemukan tewas mengambang di Pantai Serangan Denpasar, Selasa (18/5) sekitar pukul 06.45 WITA. Korban ditemukan oleh seorang peselancar bernama David Rowell.

Menurut Kapolsek Densel, AKP Gede Ganefo korban ditemukan mengambang dengan posisi kaki masih terikat tali papan surfing. “Saat itu David Rowell sedang bermain surfing lalu melihat ada papan surfing mengapung setelah dicek ditemukan korban tenggelam dengan posisi kaki terikat tali papan surfing,” ujarnya.

Advertisement

Setelah melihat mayat korban, David Rowell langsung memberi tahu kedua temannya untuk membantu mengevakuasi korban. Jasad Anggelina akhirnya berhasil dievakuai pukul 08.30 WITA oleh Basarnas Denpasar bersama Polair Polda Bali dan langsung dibawa ke kamar jenazah RS Sanglah Denpasar.

Korban Anggelina Marchenko berlibur ke Bali bersama tujuh orang temannya dan menginap di hotel Anggrek jalan pantai Kuta. Saat kejadian, korban datang ke pantai lebih dulu dibanding teman-temannya dan langsung bermain surfing. Namun naas korban justru tenggelam dan tewas di lokasi kejadian.

kompas.com/  tiw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Denpasar Wisman Tewas
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif