Selasa, 18 Mei 2010 11:36 WIB News Share :

Lisa akan jalani operasi wajah ke-15

Surabaya— Siti Nur Jazila alias Lisa yang menjalani face off, tahun ini akan menjalani satu kali operasi lagi. Operasi itu dilakukan atas permintaan Lisa ingin hidungnya agak dimancungkan dan dagunya dirapikan.

Namun tim dokter belum bisa memastikan kapan operasi itu dilakukan. Kemungkinan operasi ke-15 akan dilakukan bulan Juni mendatang.

“Saat ini fokus kami masih pada Slamet, pasien yang menjalani operasi transplantasi hati,” kata Ketua Tim Face Off RSU dr Soetomo Surabaya, Prof Dr dr Sjaifuddin Noer SpBP, saat dihubungi, Selasa (18/5).

Selain kesibukan para dokter menangani pasien atresia billier Ramdan Aldil Saputra yang sudah berganti nama Slamet Hadi Syahputra, kegiatan lain seperti mengikuti pertemuan para dokter juga membuat operasi Lisa sedikit tertunda.

Ending mengaku bahwa wajah Lisa memang tidak bisa 100% sempurna, namun dengan operasi  yang dilakukan selama ini, wajah Lisa bisa lebih baik daripada sebelumnya yang nyaris berkerut dan hidungnya buntu sejak disiram air keras oleh suaminya.

“Wajah Lisa sudah 40% – 50% dari kesempurnaan wajahnya,” tandas Ending.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.¬†¬† Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…