Selasa, 18 Mei 2010 19:42 WIB Issue,Solo Share :

Kondisi Gesang membaik

Solo (Espos)– Kondisi kesehatan maestro keroncong Gesang Martohartono, 92, mulai membaik, Selasa (18/5). Pada Selasa, pencipta lagu Bengawan Solo menjalani pemeriksaan rontgen dan CT-scan untuk diketahui kejelasan penyakit yang dideritanya.

“Kondisi Mbah Gesang sudah mulai membaik dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya,” ujar perwakilan keluarga, Yanny Effendi kepada Espos, Selasa (18/5) malam. Gesang mulai mau makan bubur meski porsinya masih sedikit.

“Mbah Gesang bisa istirahat cukup. Bicaranya juga nyambung,” beber Yani.

Yani yang menunggu Gesang di rumah sakit bersama ibunya Kayati, 77, serta saudaranya Yuniarti, 53, dan Nur Ariyani, 40 menambahkan, kalau Gesang memiliki keinginan untuk bisa kembali menempati kamar VIP, Al-Firdaus karena ia ingin selalu didampingi keluarganya. Berbeda dengan ruang ICU yang memberlakukan jam besuk dengan terbatas.

hkt

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…