Selasa, 18 Mei 2010 15:20 WIB Sport Share :

Kobe cetak 40 poin, Lakers gebuk Suns

Los Angeles— Kobe Bryant tampil luar biasa dengan mencetak 40 poin saat Los Angeles Lakers menundukkan Phoenix Suns 128-107 pada game pertama final Wilayah Barat NBA, Senin (17/5) malam waktu setempat.

Bermain di depan puluhan ribu pendukung sendiri, Lakers tampil percaya diri sejak awal pertandingan dan unggul jauh 35-26 di kuarter pertama. Suns memberi perlawanan sengit di kuarter kedua. Namun, Lakers kembali tancap gas di dua kuarter terakhir untuk meraih kemenangan 128-107.

Secara keseluruhan Kobe Bryant mencetak 40 poin, lima rebound dan lima assists. Disusul oleh Pau Gasol dengan 21 poin, dan Lamar Odom dengan 19 poin.

Bryant sendiri lebih banyak duduk di bangku cadangan di kuarter terakhir setelah mengalami masalah pada bagian lutut. Pelatih Phil Jackson juga lebih banyak menyimpan starter seperti Derek Fisher, Ron Artest dan Andrew Bynum di akhir pertandingan.

Game kedua akan kembali dilakukan di markas Lakers, Staples Center, Rabu (19/5) malam waktu setempat.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…