Selasa, 18 Mei 2010 13:57 WIB News Share :

Jenazah Maulana disambut tangis histeris keluarga

Jakarta–Jenazah Maulana, tersangka teroris yang ditembak mati Densus 88 di Cawang tiba di rumah orang tuanya di Pamulang, Tangerang Selatan. Isak tangis keluarga pecah saat jenazah Maulana diturunkan dari ambulans.

Berdasarkan pantauan jenazah Maulana tiba di Perumahan Reni Jaya, Jalan Flamboyan Blok AA VI No 2, Pamulang Selatan, Banten, Selasa (18/5) pukul 12.50 WIB.

Salah satu adik Maulana menangis meraung-raung sambil berusaha menggapai peti yang membungkus Maulana. Mungkin kurang keseimbangan, adik Maulana terjatuh. Beberapa kerabatnya langsung membopong masuk ke dalam rumah.

Sementara itu sekitar 50 orang tetangga tampak melayat di rumah bercat hijau itu. Teriakan takbir terdengar bersahut-sahutan.

Setelah beberapa saat disemayamkan di rumah, jenazah Maulana dibawa ke Mushala Al Hikmah yang berada sekitar 200 meter dari rumah orang tua Maulana, Hanafi Ismail dan Hartiningsih.

Sebelumnya jenazah Maulana akan dimakamkan di Bogor. Namun, masyarakat di Bogor menolak pemakaman Maulanan.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…