News
Selasa, 18 Mei 2010 - 13:28 WIB

Jenazah Maulana dipulangkan

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Jenazah Akhmad Said Maulana, dipulangkan hari ini, Selasa (18/5).  Sebelumnya, keluarga almarhum datang sekitar pukul 10.45 WIB dari Ciherang, Kabupaten Bogor.

“Jenazah akan dikuburkan di TPU Pondok Petir,” kata Fachmi, teman almarhum. Sempat beredar kabar sebelumnya, bahwa jenazah Maulana akan dimakamkan di Caringin, Bogor.

Advertisement

Fachmi, mendampingi ibu, istri, serta kedua adik wanita almarhum datang menjemput jenazah sekitar pukul 10.45 WIB dengan mengendarai Avanza berwarna hitam. Namun, dari lima orang yang datang menjemput dengan  mobil itu, hanya  empat orang yang turun dari mobil.

Istri Maulana yang mengenakan gamis bercadar, hanya berdiam diri di mobil. Ibu dari dua orang anak itu menolak berkomentar ketika ditanya wartawan. Begitu pula ibu dan kedua adik wanita almarhum Maulana, yang memilih untuk tetap diam dengan menutup mulut mereka dengan masker dan kerudung yang mereka kenakan.

Setelah jenazah Maulana diambil keluarganya, kini tinggal tiga jenazah terduga teroris yang ditembak di Cawang dan Cikampek Rabu (12/5) lalu, yang belum diambil mau pun dikenali oleh keluarga masing-masing. “Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari keluarga untuk tiga jenazah lainnya,” ujar Kepala Unit Forensik RS Sukanto, Ajun Komisaris Besar Triroso setelah melepas jenazah Maulana.

Advertisement

tempointeraktif/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Teroris
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif