Selasa, 18 Mei 2010 18:38 WIB News Share :

Diperiksa 7 Jam, Susno Duadji dicecar 37 pertanyaan

Jakarta--Komjen Pol Susno Duadji diperiksa selama 7 jam di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Mantan Kabareskrim itu dicecar puluhan pertanyaan seputar dugaan suap PT Salamah Arowana Lestari oleh dua penyidik dari Tim Independen.

“Pemeriksaan lancar, 9 halaman BAP (Berkas Acara Pemeriksaan) dan 37 pertanyaan dijawab dengan baik,” ujar salah satu kuasa hukum Susno, Henry Yosodiningrat kepada wartawan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (18/5).

Henry mengatakan suasana pemeriksaan berjalan baik dan lancar. Pertanyaan yang diajukan masih seputar dugaan suap kepada Susno terkait kasus PT SAL dengan tersangka Sjahril Djohan.

“Suasananya baik, terkait kasus Arwana dengan tersangka Sjahril Djohan. Masih sebagai saksi (Susno),” imbuhnya.

Henry sendiri belum mengetahui kapan kliennya itu akan diperiksa kembali. Dia menunggu konfirmasi dari Tim Independen Mabes Polri.

“Belum tahu kapan diperiksa lagi. Tunggu konfirmasi,” paparnya.

Susno Duadji diperiksa sejak pukul 09.00 hingga pukul 16.00 WIB. Hari ini hari kedua pemeriksaan mantan Kapolda Jabar itu selama menjalani penahanan di Mako Brimob sejak 11 Mei 2010.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…