Selasa, 18 Mei 2010 - 13:40 WIB

Densus tangkap dua mahasiswa di Solo

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - blogspot.com

Solo (Espos)–Dua mahasiswa di Solo yang merupakan kakak beradik yakni Abdul Rohman, 25, dan Abdur Rochim,22, ditangkap Densus 88. Keduanya merupakan warga Kampung Sekip Gang Buntu, Kelurahan Kadipiro, Banjar Sari, Solo.

Ayah Rohman dan Rochim, Warno mengatakan menerima surat penangkapan kedua anaknya siang tadi, Selasa (18/7). Warno menduga kedua anaknya ditangkap oleh Densus 88 Senin (17/5) kemarin. Pasalnya sejak kemarin kedua anaknya tidak pulang ke rumah.

Advertisement

Warno menceritakan saat itu, Senin sekitar pukul 14.00 WIB, Rohman mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menelpon dirinya. Rohman menanyakan kunci rumah, karena ia akan kembali ke rumah setelah selesai kuliah namun pintu rumah tertutup.

Kemudian Warno meminta anaknya untuk mengambil kunci rumah di bengkel miliknya, namun setelah ditunggu dia tak kunjung datang. Telepon selulernya juga tidak dapat dihubungi.

Warno kemudian menelpon Rochim yang juga mahasiswa  Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) itu agar menghubungi kakaknya. Waktu itu Rochim yang masih berada di kampus hanya mengiyakan saja.

Advertisement

Namun sekitar pukul 16.00 WIB  anggota Densus datang ke rumahnya, dan membawa sejumlah barang.Di antaranya sebuah senapan angin, CD dan seperangkat komputer. Sejak itulah ia tidak mengetahui kabar kedua anaknya.  Hingga pada akhirnya ia mendapat  surat penangkapan kedua anaknya siang tadi.
m85

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif