News
Senin, 17 Mei 2010 - 22:20 WIB

Satu Keluarga di Pemalang tewas, diduga bunuh diri

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pemalang –– Satu keluarga yang terdiri dari empat orang di Pemalang, Jawa Tengah, ditemukan tewas. Mereka diduga bunuh diri secara bersama-sama.

Keempat korban yakni Sarminah,47, Murti,70, Winda,22 dan Ita, 7 Bulan. Mereka ditemukan tewas di rumah yang mereka tempati di Rt 07 Rw 03, Kelurahan Mulyoharjo, Kecamatan pemalang, Kabupaten Pemalang, Senin (17/5/2010) sekitar pukul 17.00 WIB.

Advertisement

Peristiwa tersebut diketahui salah seorang warga, Ahmad,45, yang kebetulan melintas di depan rumah korban. Ia penasaran dengan bau busuk yang tercium dari luar rumah. Ketika jendela rumah dibuka, ternyata bau itu berasal dari mayat.

”Kondisi manyat dalam keadaan tertelungkup dan sudah berbau,” katanya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Pemalang AKP Wartoyo mengatakan kasus ini masih dalam penyelidikan dan belum diketahui secara pasti penyebab kematian empat korban.

Advertisement

“Kita masih menunggu hasil otopsi,” katanya.Pihak kepolisian hingga kini belum bisa memastikan penyebab kematian empat orang yang masih satu keluarga di Pemalang, Jawa Tengah. Namun demikian, dari hasil pemeriksaan sementara bagian luar tubuh korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Pemeriksaan sementara tidak ditemukan luka pada bagian tubuh korban,” kata Kasat Reskrim AKP Wartoyo kepada detikcom, Senin (17/5). Pemeriksaan dilakukan tim dokter RSUD Pemalang.

Untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian korban, Wartoyo mengatakan akan dilakukan otopsi oleh Tim Forensik Polda Jateng.

Advertisement

“Saat ini Tim Forensik masih dalam perjalanan dari Semarang,” ungkap Wartoyo. Kemungkinan otopsi akan di lakukan pada pukul 22.00 Wib.

dtc/tya

Advertisement
Kata Kunci : Bunuh Diri Pemalang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif