Senin, 17 Mei 2010 10:48 WIB News Share :

Jenazah Saptono dibawa pulang keluarga

Jakarta–Jenazah Saptono akhirnya dapat dibawa pulang oleh keluarganya. Jenazah pria yang diduga teroris dan ditembak di Cikampek itu akan dimakamkan di Rangkasbitung.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan kakak  Saptono, Awal Purnomo, di RS Polri, Jalan Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (17/5).  “Insya Allah, berkas-berkasnya sudah selesai. Iya, Insya Allah akan dibawa hari ini,” katanya. Awal mengaku telah memastikan jenazah tersebut adalah Saptono.

“Dimakamkan di Sajira, Rangkasbitung,” ujar Awal. Ia mengatakan, persiapan di rumah duka juga sudah dilakukan. “Pokoknya, begitu berangkat dari sini akan kita langsung makamkan di sana,” kata Awal.

Awal lalu bergegas masuk ke ruang jenazah untuk memandikan jenazah sang adik. “Saya datang sendiri. Ini saya yang akan memandikan,” ujar dia.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…