Senin, 17 Mei 2010 15:40 WIB Tokoh Share :

Dian Sastro terharu jalani proses siraman

Dian Sastrowardoyo hari ini, Senin (17/5) menjalani prosesi siraman menjelang pernikahannya dengan Indraguna Sutowo yang akan digelar Selasa (18/5) besok. Dalam prosesi yang digelar itu, Dian terlihat cantik. Ia gembira sekaligus terharu.

Salah satu sahabat Dian, Wulan Guritno menyaksikan proses siraman tersebut. Menurut Wulan, Dian menjalani prosesi siraman dengan serius. “Acaranya adat banget. Setelah siraman, rangkaian adat ada suap-suapan, adat sekali sih,” kata Wulan setelah mengikuti prosesi siraman di kediaman bintang film AADC itu di Jalan Bangka Raya, Kemang, Jakarta Selatan.

Menurut Wulan, Dian terlihat begitu cantik mengenakan kebaya hijau saat siraman. Ditambah prosesi jelang pernikahan yang dijalani Dian begitu detail. “Pakai adat Jawa banget, pakai Kebaya Payet, kondean benar-benar adat Jawa. Kayak waktu saya akad nikahlah,” jelas Wulan.

Wulan juga melihat raut wajah Dian saat melakukan prosesi siraman. Kata Wulan, Dian begitu terharu namun tampak berseri-seri. “Aura mukanya, dia senang banget,” kata Wulan menggambarkan.

Sebagai sahabat Wulan, juga memberikan nasihat menuju ke kehidupan rumah tangga. “Sebagai teman berbagi pengalaman,” kata ibu dua anak itu.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…