Minggu, 16 Mei 2010 14:23 WIB Sukoharjo Share :

Ribuan warga Muhammadiyah ikuti "SMS"

Sukoharjo (Espos)--Ribuan peserta dan warga Muhammadiyah mengikuti kegiatan sepeda motor santai (SMS), Minggu (16/5) dengan mengambil finis di lapangan Waduk Mulur, Bendosari. Acara yang digelar dalam rangka menyambut Muktamar Muhammadiyah Ke-46 di Yogyakarta tersebut juga dihadiri oleh jajaran Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Muspika Bendosari.

Ketua Panitia Penyelenggara, Ragil Sukardi dalam sambutannya mengatakan, SMS yang digelar kali kedua tersebut diikuti oleh 4.000 peserta dengan menyediakan berbagai door prize menarik dan hadih utama tiga sepeda motor. Selain itu, dalam acara tersebut juga dilakukan penyebaran benih ikan ke perairan Waduk Mulur.

Ketua PDM Guntur Subiyanto dalam sambutannya juga mengatakan, gelaran muktamar diharapkan dapat membawa inspirasi dan di abad ke 2 Muhammadiyah kali ini bisa melintas zaman dan mendunia.

“Selain SMS, kami juga menyiapkan rangkaian acara lain menyambut muktamar di antaranya, gerak jalan sehat, pawai TK-BA yang diikuti 6.000 anak-anak, khitanan massal dan pengajian akbar,” katanya di hadapan peserta, Minggu.

ufi

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…