Minggu, 16 Mei 2010 13:29 WIB News Share :

Pemerkosa 5 bocah SD di Bali ditangkap

Jakarta--Pelaku pemerkosaan lima bocah SD di Denpasar Mochammad Davis Suharto,30, berhasil ditangkap polisi. Tersangka memiliki ciri-ciri codet pada wajah bagian kanan.

Demikian disampaikan Kapolda Bali Irjen Polisi Sutisna pada jumpa pers di Poltabes Denpasar, Jl Gunung Sang Hyang, Denpasar, Minggu (16/5).

Tersanga dibekuk polisi di Jl Pantai Kuta, pukul 04.00 Wita, Minggu (16/5). Tersangka yang berprofesi sebagai tukang pijat panggilan menyewa rumah kos Jl Kapten Regok, Denpasar.

Sutisna mengatakan tersangka memiliki ciri-ciri yang sama dengan keterangan para bocah SD yang menjadi korbannya, yaitu memiliki codet di hidung sebelah kanan.

Sutisna juga mengakui sempat kesulitan menangkap tersangka yang licin menghindar dari kejaran polisi ini.

“Kita sempat dibuat kalang kabut untuk menangkap tersangka ini. Akhirnya anggota kami berhasil menangkap dengan ciri-ciri codet bagian hidung sebelah kanan,” kata Sutisna.

Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengakui melakukan pemerkosaan terhadap lima bocah SD di Denpasar. Sebanyak empat korbannya diperkosa di kawasan Monang-Maning, Denpasar dan satu korban di Jl Narakesuma, Denpasar.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…