News
Minggu, 16 Mei 2010 - 14:41 WIB

80 Alumnus Akabri angkatan SBY dukung Andi Mallarangeng

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–80 Alumnus Akabri angkatan 1973 mendukung pencalonan Andi Mallarangeng (AM). AM dinilai piawai menterjemahkan pemikiran SBY dan kerap menjadi ‘penyambung lidah SBY’.

“Di Akabri, saya satu angkatan dengan Pak SBY, angkatan 73. 80 lulusan Akabri angkatan 73 mendukung Pak Andi Mallarangeng. Kami cinta Pak SBY. AM mampu menangkap pemikiran Pak SBY dengan lengkap dan cerdas,” kata Ketua Tim Sukses Andi Mallarangeng, Mayjen (Purn) Nachrowi Romli di Warung Daun, Jl Cikini Raya, Jakarta Pusat, Minggu (16/5).

Advertisement

Meski dukungan ini tidak akan berwujud konkrit dalam
pemilihan ketua umum PD, dukungan moril tersebut dianggap penting. AM tidak hanya ingin menjadi ketua segelintir orang tetapi kader partai dan masyarakat pemilih.

“Dalam AD/ART memang belum mempunyai hak suara. Mungkin akan dibahas di tatib ini. Bila ini dorongan moril, sangat membantu. Ini pertanda Pak AM didukung bukan hanya oleh kader Demokrat yag punya suara saja. Tetapi untuk seluruh masyarakat Indonesia,” terang Romli

Romli hingga kini yakin jika dukungan DPD/DPC terhadap AM mencapai 80 persen. Dukungan itu menurut Romli diperoleh setelah tim sukses Andi menyambangi seluruh pimpinan PD di level bawah selama satu bulan.

Advertisement

“Kami tim pemenangan menjumpai semua DPC dan DPD se-Indonesia dalam waktu sebulan. 86 persen tandatangan dukungan diperoleh. Yang kita sentuh adalah hati. Kalau ada perubahan meningkat, itu realita. Kalau ada yg bertamu ke tempat lain, tidak masalah,” tandas Ketua PD DKI Jakarta itu.


dtc/tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kongres PD
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif