Sabtu, 15 Mei 2010 17:32 WIB Hukum Share :

Warga gagalkan pembobolan ATM

Pasuruan— Sebuah anjungan tunai mandiri (ATM) Bank BNI di Jalan Jogonalan, Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (15/5) pagi nyaris dibobol maling.

Lantaran dipergoki warga di areal pertokoan itu, para pelaku yang diduga spesialis pembobol ATM, akhirnya kabur meninggalkan lokasi sebelum berhasil menguras habis uang di mesin ATM.

Tidak ada uang yang dibawa. Tapi, akibat aksi percobaan pembobolan ini, ATM Bank BNI mengalami kerusakan pada etalasenya, yakni kaca-kacanya pecah dirusak para pelaku yang diduga lebih dari satu orang tersebut.

“Pelaku merusak etalase, kepergok terus kabur” kata Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Indra Mardiana.

Usai kejadian, polisi langsung menggelar olah di tempat kejaian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi mata. Kini kasus tersebut tengah dalam penyelidikan aparat Polres Pasuruan.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…