Sabtu, 15 Mei 2010 11:00 WIB News Share :

Terseret arus tiga hari, pemancing ditemukan membusuk

Denpasar–Setelah mencari selama dua hari tanpa hasil, Tim Search and Rescue (SAR) dari Basarnas Denpasar, Bali  akhirnya hari ini,  Sabtu (15/5) berhasil menemukan Agus Setiawan.

Agus Setiawan,26, ditemukan sudah tidak bernyawa di sebelah utara sungai Pura Tanah Kilap, Denpasar, sekitar pukul 02.15 WITA. “Kondisi korban sudah membusuk dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Sanglah, Denpasar,” ujar Sudiarsa, staff operasional Basarnas Denpasar.

Seperti diberitakan, pemuda itu hilang terseret arus saat memancing di Sungai Tukad Badung, sejak Kamis (13/5). Saat itu, Agus sedang asyik memancing dan hujan deras mengguyur Denpasar.

Ia jatuh terpeleset dari dinding yang membatasi Sungai Tukad Badung. Agus sempat ditolong teman-temannya dengan menjulurkan bambu namun gagal akibat derasnya arus Sungai Tukad Badung saat itu.

kompas.com/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…