Sundari Sukoco Penyanyi Keroncong Sundari Sukoco (Dok. Solopos.com)
Sabtu, 15 Mei 2010 15:36 WIB Tokoh Share :

Sundari Sukotjo tularkan keroncong

Penyanyi keroncong Sundari Sukotjo menularkan bakat menyanyinya kepada anak tercintanya, Putri Intan Permatasari. Kini Putri pun mencintai musik keroncong dengan sepenuh hati.

Sejak kecil, perempuan yang akrab disapa Intan itu telah mengagumi sang bunda. Intan mulai bernyanyi bersama Sundari ketika ia duduk di kelas 4 bangku Sekolah Dasar.

“Saya ingin memperkuat budaya kita sendiri dengan membawakan lagu keroncong, semua diserahkan sama aku,” ujar Intan ditemui di Hotel Grand Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (15/5).

Intan mengaku tidak pernah dipaksa untuk mencintai musik keroncong. Kecintaannya pada keroncong muncul dengan sendirinya. Intan bertekat untuk memperkuat budaya Indonesia lewat musik keroncong. Sundari yang pernah ngetop lewat lagu Di Bawah Sinar Bulan Purnama itu bersyukur Intan mewarisi bakatnya.

“Ini sebuah karunia dari Tuhan dan ternyata doa saya didengar. Makanya saya sangat bersyukur,” jelas Sundari.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…