Sabtu, 15 Mei 2010 10:10 WIB News Share :

SBY melayat putra Buyung

Jakarta–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melayat putra Adnan Buyung Nasution, Iken Nasution. SBY pun sempat mengucapkan bela sungkawa pada keluarga Buyung.

SBY bersama Ani Yudhoyono tiba di rumah duka, Sabtu (15/5) pukul 07.30 WIB.  SBY sempat berbincang pula dengan putri bungsu Buyung, Pia Akbar Nasution. Rombongan SBY meninggalkan rumah duka di Jl Poncol Lestari no 7 Lebak Bulus, Jakarta Selatan pukul 08.00 WIB.

Rencananya, jenazah Iken akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pukul 13.00 WIB. Keluarga mengaku masih terkejut dengan kematian Iken. “Kamis (13/5) malam kita masih makan bareng. Iken mengeluh dadanya sakit. Jumatnya pun masih terima tamu. Jujur saya masih terpukul, apalagi bapak,” terang Pia.

Sebelumnya, Iken BR Nasution, telah ditetapkan jadi tersangka oleh KPK terkait kasus korupsi pengadaan sapi di Departemen Sosial pada tahun 2004. Namun status terangka Iken tersebut langsung dicabut oleh KPK saat Iken meninggal.

Iken yang telah berusia 54 tahun ini meninggal sekitar pukul 17.30 WIB. Iken memang memiliki riwayat sakit jantung. Iken dirawat di RS Pondok Indah sejak Kamis malam.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…