techistan.com
Sabtu, 15 Mei 2010 23:19 WIB News Share :

Pakaian mujahidin ditemukan di lokasi teroris Cikampek

Karawang— Tim Puslabfor Mabes Polri menemukan tiga pasang pakaian mujahidin Afganistan di rumah kontrakan yang diduga menjadi sarang teroris, di Kampung Babakan Jati, Cikampek, Desa Cikampek Timur, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (15/5).

“Kami menemukan tiga pasang pakaian mujahidin Afganistan saat olah tempat kejadian perkara di rumah kontrakan mereka,” ujar Kepala Departemen Balistik Puslabfor Polri, Kombes Amri Kamil, di Karawang.

Tim Puslabfor melakukan olah TKP penyergapan dua teroris yang tewas tersebut, karena hal itu sudah menjadi standar operasi Polri.

Sebelum Tim Puslabfor melakukan olah TKP, sejumlah tim Gegana masuk terlebih dahulu ke TKP. Setelah dinyatakan aman, Tim Puslabfor bersama Satuan Reskrim Polres Karawang masuk ke dalam rumah kontrakan milik Ny Dimah Jubaedah, untuk melakukan olah TKP.

Proses olah TKP itu berlangsung sejak sekitar pukul 12:00 dan berakhir sekitar pukul 13:30 WIB.

Tim tidak menemukan senjata dan bahan-bahan peledak, hanya menemukan pakaian mujahidin Afganistan beserta topi mujahidin. Juga ditemukan dompet berisi kartu ATM (anjungan tunai mandiri) dan album foto, serta bekas tembakan pada bagian dinding rumah kontrakan dua teroris yang tewas.

Rabu (12/5) petang lalu Tim Detasmen Khsusus 88 melakukan penyergapan di rumah kontrakan milik Ny Dimah yang menjadi tempat tersangka teroris itu. [antara/kaw]

inilah/rif

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…