Sabtu, 15 Mei 2010 15:18 WIB News Share :

Lima jenazah teroris siap diserahkan ke keluarga

Jakarta–Sedikitnya lima jenazah yang diduga teroris di RS Polri sudah siap diserahkan kepada keluarganya. Namun, penyerahan jenazah menunggu administrasi yang diproses penyidik Mabes Polri selesai.

“Sampai saat ini, administrasi kelima jenazah masih diproses di penyidik Mabes Polri. Nanti, kalau sudah selesai akan langsung diserahkan ke rumah sakit untuk proses penyerahan jenazah,” kata Kepala RS Polri, Brigjen Pol Budi Siswanto, Sabtu (15/5).

Dikatakan dia, administrasi yang dimaksud, termasuk rencana kesiapan lokasi, dan lain-lainnya. “Kelima jenazah di rumah sakit sudah siap untuk diserahkan tetapi masih menunggu urusan itu selesai,” ujar Budi.

Densus 88 menyergap tiga teroris di Jl Mayjen Soetoyo, Cawang dan tiga orang di Desa Babakan Jati, Cikampek, Karawang. Lima tewas ditembak dan satu ditangkap. Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri memastikan dua orang yang tewas bernama Maulana dan Saptono yakni buronan teroris jaringan Aceh. Sementara, pria yang ditangkap hidup-hidup bernama Eman, warga Desa Babakan Jati, Cikampek.

Saptono telah dikenali oleh keluarganya dari tahi lalat di pipi. Saptono akan dikebumikan di Rangkasbitung, Banten.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…