Sabtu, 15 Mei 2010 21:01 WIB Sport Share :

Liga PABBSI diundur hingga awal Juni

Solo (Espos)–Setelah mengalami beberapa kali pengunduraan akhirnya Pengurus Persatuan Angkat berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Provinsi Jateng memutuskan Liga PABBSI 2010 Seri Pertama akan digelar pada awal Juni mendatang.

Liga PABBSI 2010 sendiri telah megalami penundaan hingga dua kali dari rencana semula yang dijadwalkan digelar pada 10 April lalu diundur hingga Mei. Namun hingga pertengahan Mei, ajang yang mempertandingkan para atlet angkat berat dan binaraga se Jateng belum diselenggarakan dan akan dijadwalkan pada awal Juni nanti.

“Molornya jadwal penyelenggaraan Liga PABBSI 2010 dipicu karena padatnya jadwal yang dimiliki para pengurus PABBSI Jateng. Sehingga menunggu kesiapan para pengurus maka penyelenggaraannya harus diundur lagi,” ujar Bendahara PABSSI Jateng, Ubai Dilah kepada Espos, Sabtu (15/5).

Keputusan pengunduran ajang yang digelar setiap tiga bulan ini lebih dikarenakan ketidaksiapan para pengurus PABBSI Jateng dalam mengelar event angkat berat dan binaraga terbesar se Jateng ini. Para pengurus PABBSI Jateng lebih disibukan dengan urusan pribadi masing-masing.

“Banyak dari para pengurus yang masih disibukkan dengan urusan internal mereka msing-masing sehingga belum siap mengelar event ini. Namun seperti konsep awal yang sudah dibicarakan, ajang ini tetap akan digelar tiap tiga bulan dalam setahun,” imbuh Ubai.

m89

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…