News
Sabtu, 15 Mei 2010 - 18:48 WIB

Jusuf Kalla berulang tahun ke-68

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Sabtu (15/5) genap berusia 68 tahun. Acara ulang tahun JK diperingati dengan acara sederhana di kediamannya, di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan.

Peringatan ulang tahun JK ini jauh dari mewah. Hanya ada tumpeng nasi kuning, coto Makassar, dan sebuah kue ulang tahun ukuran satu kali satu meter yang terlihat disiapkan di atas meja. Kue berukuran besar itu ternyata, kiriman dari Wakapolda Sumut Brigjen Pol Syafrudin.

Advertisement

Acaranya pun tidak diselenggarakan di ruang utama atau ruang tamu, melainkan di garasi mobil. “Ini namanya pesta garasi,” kata mantan Wapres Jusuf Kalla ketika akan memotong kue ultah.

Didampingi Ny Mufidah Kalla serta kelima putra putrinya, Jusuf Kalla memotong kue. Sementara puluhan wartawan peliput di Istana Wapres dan pengawal menyanyikan lagu Panjang umurnya.

Di antara tamu-tamu yang datang tampak pengusaha Sofyan Wanandi, politisi Golkar Indra J. Piliang, dan mantan staf khusus Syahrul Ujud, mantan staf khusus Gembong Prijono, dan Egy Massadiah.

Advertisement

Di usia ke-68 ini, JK sibuk dengan kegiatan baru sebagai ketua umum Palang Merah Indonesia (PMI).

inilah/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif