Sabtu, 15 Mei 2010 18:48 WIB News Share :

Jusuf Kalla berulang tahun ke-68

Jakarta— Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Sabtu (15/5) genap berusia 68 tahun. Acara ulang tahun JK diperingati dengan acara sederhana di kediamannya, di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan.

Peringatan ulang tahun JK ini jauh dari mewah. Hanya ada tumpeng nasi kuning, coto Makassar, dan sebuah kue ulang tahun ukuran satu kali satu meter yang terlihat disiapkan di atas meja. Kue berukuran besar itu ternyata, kiriman dari Wakapolda Sumut Brigjen Pol Syafrudin.

Acaranya pun tidak diselenggarakan di ruang utama atau ruang tamu, melainkan di garasi mobil. “Ini namanya pesta garasi,” kata mantan Wapres Jusuf Kalla ketika akan memotong kue ultah.

Didampingi Ny Mufidah Kalla serta kelima putra putrinya, Jusuf Kalla memotong kue. Sementara puluhan wartawan peliput di Istana Wapres dan pengawal menyanyikan lagu Panjang umurnya.

Di antara tamu-tamu yang datang tampak pengusaha Sofyan Wanandi, politisi Golkar Indra J. Piliang, dan mantan staf khusus Syahrul Ujud, mantan staf khusus Gembong Prijono, dan Egy Massadiah.

Di usia ke-68 ini, JK sibuk dengan kegiatan baru sebagai ketua umum Palang Merah Indonesia (PMI).

inilah/rif

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…