Sabtu, 15 Mei 2010 09:16 WIB Internasional Share :

Bentrokan di Bangkok,10 Tewas 125 Luka

Bangkok–Situasi di Kota Bangkok, Thailand makin memanas. Bentrokan antara militer dan pengunjuk rasa kembali pecah. Dilaporkan 10 orang tewas dan 125 lainnya terluka.

Situasi serba kacau. Militer Thailand mulai melepaskan tembakan. Pengunjuk rasa “kaus merah” yang anti pemerintah pun melempari militer dengan batu yang dilontarkan dari ketapel. Sebagian lagi melakukan aksi pembakaran di dekat area Suan lum. Demikian ditulis AFP, Sabtu (15/5).

Semalam tembakan terus terdengar. Beberapa ledakan juga terdengar. Namun tidak jelas asal usul ledakan tersebut. Erawan Emergency Center menjelaskan 10 orang tewas usai bentrok tersebut. Tercatat sembilan  di antaranya pria dan seorang wanita. Semuanya warga sipil. Tiga warga asing juga dilaporkan tewas.

dtc/ tiw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…