Sabtu, 15 Mei 2010 12:15 WIB Issue Share :

Adjie Pangestu masih trauma menikah

Jakarta–Dua kali gagal berumahtangga membuat artis Adjie Pangestu berpikir ulang untuk menikah lagi. Adjie mengaku masih trauma dan sakit hati.

Mantan suami Annisa Tri Hapsari dan Nadya Al Kalifi itu mengaku lebih nyaman dan tenang hidup sendiri. Kini konsetrasi Adjie adalah untuk pekerjaan dan anaknya.

“Gue pernah gagal dua kali jadi pastinya penuh trauma dan rasa sakit jadi agak sulit kalau mau berumahtangga lagi. Karena gue jadi ragu-ragu kalau mau memulai lagi,” ujarnya di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Jumat (14/5) malam.

Jika pun Adjie akhirnya memutuskan untuk menikah lagi, ia mengatakan akan lebih selektif. Ia mengaku akan lebih penuh perhitungan dalam memilih teman hidup.

“Paling gue cuma mau istri yang bisa mengurus keluarga dengan baik, punya keinginan yang benar berumahtangga. Dan yang paling penting menerima gue apa adanya,” jelasnya.

dtc/ tiw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…