Sabtu, 15 Mei 2010 11:15 WIB Internasional Share :

28 Orang tewas tersengat listrik

Bhopal–Sebuah bus yang membawa tamu pesta pernikahan tersangkut kabel listrik tegangan tinggi di India tengah, Jumat (14/5). Akibatnya 28 penumpang bus tewas dalam peristiwa tersebut.

Sebagian besar penumpang adalah wanita dan anak-anak yang baru pulang dari acara pernikahan. Kecelakaan itu terjadi di dekat Desa Surajpur, Distrik Mandla, Negara Bagian Madhya Pradesh, sekitar 450 kilometer dari Bhopal, ibu kota wilayah tersebut.

Kepala kepolisian setempat, KK Sharma, mengatakan, musibah tersebut terjadi setelah sebuah lemari logam yang diikat di atas bus tersangkut pada kabel listrik tegangan tinggi, yang membuat kendaraan itu hangus. “Empat penumpang yang berhasil meloncat keluar dari bus dirawat di rumah sakit setempat,” kata Sharma.

kompas.com/ tiw

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…