Jumat, 14 Mei 2010 11:53 WIB News Share :

Wanita selundupkan sabu di celana dalam

Tangerang–Petugas Bea dan Cukai Soekarno-Hatta menggagalkan penyelundupan 450 gram sabu-sabu yang dilakukan oleh VK Idian, seorang warga Indonesia. Wanita berusia 30 tahun ini menyembunyikan sabu-sabu di dalam celana dalamnya.

VK ditangkap di Terminal II Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (13/5) pukul 11.20 WIB setelah turun dari pesawat AirAsia (QZ 7691) dari Kuala Lumpur-Jakarta.

“Sabu dibungkus dalam dua kantong plastik disembunyikan di selangkangan dimasukkan di celana dalam,” jelas Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan Kantor Bea dan Cukai Soekarno-Hatta, Gatot Sugeng Wibowo, Jumat (14/5).

Gatot mengatakan pengungkapaan ini merupakan hasil kerja sama antara tim analis Badan Narkotika Nasional dan tim analis Custom Tactical Unit dalam pengembangan kasus-kasus tangkapan sebelumnya terutama kasus tangkapan heroin dalam laptop beberapa waktu lalu.

tempointeraktif/ tiw

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…