Jumat, 14 Mei 2010 14:29 WIB Sport Share :

Taufik sementara unggul

Jakarta–Tunggal pertama Indonesia, Taufik Hidayat sementara mengungguli lawannya Keinichi Koga 21-9 di game pertama di semi final Piala Thomas dan Uber di Putra Indoor Stadium Bukit Jalil, Kualalumpur, Jumat (14/5).

Mengenakan setelan kostum Merah Putih tanpa lengan Taufik praktis menguasai jalannya permainan. Meski Toga tampil menekan, namun pebulutangkis Jepang itu tak mampu meladeni permainan reli yang dilancarkan suami Amy Gumelar tersebut.

Permainan net yang diperagakan Tago pun tak berbuah manis. Justru Taufik yang mampu mencuri poin demi poin. Dengan keunggulan pengalaman pebulutangkis kelahiran Pengalengan itu pun akhirnya menyudahi permainan lawannya yang masih menduduki peringkat 14 dunia dengan skor 21-9.

Tim Thomas Indonesia sedang berburu tiket final untuk pertama kalinya. Tim gagal di semi final pada tiga pagelaran: 2004 dan 2008 di Jakarta dan Sendai dan Tokyo, Jepoang pada 2006.

tempointeraktif/ tiw

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…