Jumat, 14 Mei 2010 14:46 WIB News Share :

Presiden bahas teroris bersama menteri

Jakarta–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membahas soal terorisme bersama sejumlah menteri di Kantor Presiden, Jumat (14/5). Dalam pertemuan tertutup itu, Presiden menekankan negara tidak boleh kalah dengan teroris.

“Dalam melawan teroris, negara tidak boleh kalah, negara tidak boleh lengah. Negara harus terus jalankan amanah rakyat berdasar UUD 1945,” ujar Staf Khusus Presiden Bidang Hubungan Internasional Dino Patti Djalal menirukan Presiden dalam pesan twitter-nya.

Sebelumnya, Kepala Kepolisian RI Jenderal Bambang Hendarso Danuri pagi ini menghadap Presiden untuk melaporkan perkembangan terkini terkait penggerebekan teroris di Cawang, Cikampek, Jawa Barat dan Sukoharjo, Jawa Tengah.

Pertemuan ini juga akan membahas persiapan kunjungan Presiden ke Malaysia dan Singapura pada 17-18 Mei mendatang. Kunjungan ini untuk meningkatkan kerja sama bilateral.

tempointeraktif/rif

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…