Jumat, 14 Mei 2010 09:44 WIB News Share :

Polri rilis penangkapan terduga terorisme, siang ini

Jakarta–Mabes Polri berencana merilis penangkapan para terduga tindak pidana terorisme yang berlangsung dalam sepekan terakhir ini.

“Nanti siang sekitar jam 14.00 WIB di Mabes Polri, Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri akan memberikan penjelasan langsung ke masyarakat tentang berbagai kasus terorisme dalam seminggu ini,” kata Wakil Kepala Divisi Humas Polri Brigjen Pol Zaenuri Lubis di Jakarta, Jumat (14/5).

Sejumlah kasus yang akan dirilis ke publik adalah penangkapan 16 terduga kasus terorisme pekan lalu di Pejaten, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta dan Setu serta Narogong, Bekasi.

Polisi juga akan menjelaskan soal penangkapan enam terduga  terorisme di Cawang, Jakarta dan Cikampek, Karawang, Jawa Barat, Kamis (12/5), yang menyebabkan lima orang tewas tertembak sedangkan satu lagi dapat ditangkap hidup dengan luka tembak di kaki.

Jasad mereka kini masih berada di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Di samping itu, Polri juga akan merilis penangkapan tiga terduga kasus yang sama di Solo dan Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis (13/5)

Selain menjelaskan kronologis penangkapan, Polri juga akan mengumumkan identas para terduga yang tertangkap maupun yang tewas tertembak.

ant/rif

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…