News
Jumat, 14 Mei 2010 - 09:44 WIB

Polri rilis penangkapan terduga terorisme, siang ini

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Mabes Polri berencana merilis penangkapan para terduga tindak pidana terorisme yang berlangsung dalam sepekan terakhir ini.

“Nanti siang sekitar jam 14.00 WIB di Mabes Polri, Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri akan memberikan penjelasan langsung ke masyarakat tentang berbagai kasus terorisme dalam seminggu ini,” kata Wakil Kepala Divisi Humas Polri Brigjen Pol Zaenuri Lubis di Jakarta, Jumat (14/5).

Advertisement

Sejumlah kasus yang akan dirilis ke publik adalah penangkapan 16 terduga kasus terorisme pekan lalu di Pejaten, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta dan Setu serta Narogong, Bekasi.

Polisi juga akan menjelaskan soal penangkapan enam terduga  terorisme di Cawang, Jakarta dan Cikampek, Karawang, Jawa Barat, Kamis (12/5), yang menyebabkan lima orang tewas tertembak sedangkan satu lagi dapat ditangkap hidup dengan luka tembak di kaki.

Jasad mereka kini masih berada di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Advertisement

Di samping itu, Polri juga akan merilis penangkapan tiga terduga kasus yang sama di Solo dan Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis (13/5)

Selain menjelaskan kronologis penangkapan, Polri juga akan mengumumkan identas para terduga yang tertangkap maupun yang tewas tertembak.

ant/rif

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif