Jumat, 14 Mei 2010 16:46 WIB Sport Share :

Nova/Alvent rebut set pertama

Kuala Lumpur--Nova Widianto/Alvent Yulianto sempat mendapatkan perlawanan dari Noriyasu Hirata/Hiroyuki Endo, namun berhasil merabut set pertama. ganda kedua Indonesia itu menang dengan skor 21-14.

Seperti dilaporkan wartawan Detiksport dari Putra Stadium, Kuala Lumpur, Jumat (14/5) sore WIB, pertarungan di set pertama berlangsung ketat. Kejar-mengejar angka berlangsung sejak awal dan kedudukan sempat sama kuat 5-5.

Beberapa kesalahan sempat dilakukan oleh Nova/Alvent. Setelah unggul 8-6, mereka sempat tertinggal 8-10. Pada akhirnya Nova/Alvent ngebut dan meraih keunggulan 14-10.

Hirata/Endo memang sempat menyamakan kedudukan menjadi 14-14, tetapi perolehan poin pasangan Jepang itu terhenti di sana. Nova/Alvent akhirnya berhasil menemukan momentum dan mengumpulkan poin demi poin.

Ganda kedua Indonesia ini akhirnya meraih keunggulan di set pertama dengan 21-14.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…