Jumat, 14 Mei 2010 16:46 WIB Sport Share :

Nova/Alvent rebut set pertama

Kuala Lumpur--Nova Widianto/Alvent Yulianto sempat mendapatkan perlawanan dari Noriyasu Hirata/Hiroyuki Endo, namun berhasil merabut set pertama. ganda kedua Indonesia itu menang dengan skor 21-14.

Seperti dilaporkan wartawan Detiksport dari Putra Stadium, Kuala Lumpur, Jumat (14/5) sore WIB, pertarungan di set pertama berlangsung ketat. Kejar-mengejar angka berlangsung sejak awal dan kedudukan sempat sama kuat 5-5.

Beberapa kesalahan sempat dilakukan oleh Nova/Alvent. Setelah unggul 8-6, mereka sempat tertinggal 8-10. Pada akhirnya Nova/Alvent ngebut dan meraih keunggulan 14-10.

Hirata/Endo memang sempat menyamakan kedudukan menjadi 14-14, tetapi perolehan poin pasangan Jepang itu terhenti di sana. Nova/Alvent akhirnya berhasil menemukan momentum dan mengumpulkan poin demi poin.

Ganda kedua Indonesia ini akhirnya meraih keunggulan di set pertama dengan 21-14.

dtc/tya

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kids Zaman Now Membaca Media Cetak?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (12/2/2018) dan Harian Bisnis Indonesia edisi Sabtu (10/2/2018). Esai ini karya Lahyanto Nadie, pengampu Manajemen Media Massa di Kwik Kian Gie School of Business dan pengurus Yayasan Lembaga Pers dr. Soetomo Jakarta. Solopos.com,…