Jumat, 14 Mei 2010 16:10 WIB News,Solo Share :

Densus 88 tangkap terduga teroris di Semanggi, Solo

Solo (Espos)–Detasemen khusus antiteror (Densus) 88 melakukan pengrebegan teroris di Kelurahan Semanggi RT 7, RW XII, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, Jumat (14/5). Heri Suranto, pegawai TU SMA Islam, Pasar Kliwon diamankan Densus 88.

Heri ditangkap anggota Densus 88 di rumah mertuanya Ngatino yang tak lain adalah ketua RT 7  Kelurahan Semanggi. Letak rumah Ngatino tempat Densus 88 menangkap Heri letaknya tak jauh dari rumah Erwin.

Jaraknya sekitar 200 meter dari rumah terduga teroris Erwin yang ditangkap, Kamis (13/5) di Baki, Sukoharjo.

Dari lokasi penangkapan, anggota Densus 88 membawa sejumlah CPU dari rumah tersebut. Hal ini karena selama ini Heri juga mengajar komputer.

Belum ada penjelasan resmi dari polisi, apakah penangkapan Heri terkait dengan penyergapan terduga teroris Erwin yang sebelumnya ditangkap di kios aki, di Dukuh Gondang, Baki, Sukoharjo, sehari sebelumnya.

Menurut keterangan warga setempat, selama ini bapak empat orang anak itu dikenal ramah. Dalam kesehariannya Heri sering mengenakan baju koko panjang.

m85

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…