Jumat, 14 Mei 2010 16:46 WIB Tokoh Share :

Arumi Bachin berseteru dengan ibunya

Arumi Bachin masih berseteru dengan ibunya sejak kabur dari rumah, Senin (10/5) lalu. Namun begitu, kabarnya mediasi akan dilakukan pada Senin (17/5).

“Arumi sudah meminta perlindungan ke Polres Jakarta Selatan, dan pihak polres menunjuk kita melakukan mediasi antara Arumi dan orangtuanya,” ungkap Kak Seto atas nama Komnas Perlindungan Anak, Jumat (14/5) siang.

Arumi yang masih berusia 16 tahun, saat ini sudah berada di tempat persembunyian yang masih dirahasiakan alamatnya, setelah sebelumnya sempat menginap di panti Komnas perlindungan Anak.

“Sekarang keadaannya sudah tenang. Saya takutnya kalau terekspos ke media malah jadi nggak tenang lagi. Nanti rencananya hari Senin (17/5) besok kita akan adakan perjumpaan dengan media,” paparnya.

Ia menambahkan, “Mudah-mudahan hari Senin (17/5) sudah bisa Arumi bertemu dengan ibunya.”

Sekadar informasi, Arumi meninggalkan rumah orangtuanya pada Senin (10/5/) pukul 23.00 WIB. Usai menghubungi Komisi Perlindungan Anak, Arumi diminta langsung bergegas ke Polres Jakarta Selatan. Alasannya, Arumi sering ribut mulut dengan ibunya.

inilah/rif

Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…