Jumat, 14 Mei 2010 16:47 WIB News Share :

Alami kerusakan teknis, Garuda batal terbang

Denpasar–Pesawat Garuda Indonesia dari Denpasar tujuan Jakarta gagal terbang di Bandara Ngurah Rai, Jumat (14/5) karena mengalami kerusakan teknis.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan pesawat jenis Boeing 737-800 itu mengalami kerusakan teknis. “Pesawat akan terbang, namun karena mengalami kerusakan, pesawat yang belum memasuki landasan pacu memutuskan kembali ke tempat parkir,” kata petugas di PT Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai, Bali.

Pesawat dengan nomor penerbangan GA 419 yang mengangkut 144 penumpang itu dijadwalkan berangkat pada 07.39 WITA dari Bandara Ngurah Rai menuju Jakarta. Namun karena kerusakan teknis itu, pilot memutuskan tidak melanjutkan penerbangan.

Seluruh penumpang Garuda Indonesia GA 419 itu akhirnya diterbangkan ke Jakarta dengan pesawat Garuda Indonesia GA 403, GA 405 dan 407. Pesawat yang gagal terbang itu sendiri, hingga siang ini, masih  diperbaiki.

Heru Legowo, General Manager PT Angkasa Pura I Ngurah Rai membenarkan peristiwa tersebut. Namun, Heru tidak memberikan keterangan apapun terkait peristiwa ini. “Silakan hubungi bagian Humas,” katanya. Namun, Muhammad Dimyati, Humas PT Angkasa Pura I Ngurah, tidak menjawab telepon ketika dihubungi.

tempointeraktif/ tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.NSC FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…